Surya Paloh Membuka Orientasi Caleg Partai Nasdem se-Sulawesi Tenggara

Dewuna.com – Sebanyak 600 kader Partai Nasdem se-Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti orientasi politik yang dibuka oleh Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, di kota Kendari.

Orientasi ini bertujuan untuk membahas persiapan pemenangan calon anggota legislatif (caleg) DPRD dan DPR RI dari Partai Nasdem dalam Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024. Dalam sambutannya, Surya Paloh memberikan semangat kepada para kader untuk tetap berjuang dan memenangkan partai Nasdem dalam Pemilu 2024.

Surya Paloh mengungkapkan harapannya agar Partai Nasdem bisa meraih kemenangan di Sulawesi Tenggara. Dia melihat semangat dan potensi kader di daerah tersebut, dan berkeyakinan bahwa partainya akan mendapatkan pencapaian yang luar biasa.

“Kita menaruh harapan bahwasanya ada peningkatan yang luar biasa untuk pencapaian pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum DPW Nasdem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, menyatakan tekad untuk memenangkan pemilu 2024. Ia menyerukan kepada seluruh kader Partai Nasdem Sultra untuk membirukan Bumi Anoa.

“Kita getarkan dan membirukan Bumi Anoa,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya.

Ali Mazi juga menyampaikan, saat ini Nasdem sudah memiliki 1 kursi di DPR RI, yakni Tina Nur Alam. Kedepannya, Partai Nasdem bisa menambah dua kursi di DPR RI agar total kursi yang dimiliki mencapai 3. Sasaran tersebut tersebar di 8 kabupaten/kota kepulauan dan 9 kabupaten/kota daratan di Sulawesi Tenggara.

Acara orientasi caleg Partai Nasdem ini dihadiri oleh sejumlah elite NasDem, termasuk Ketua Komisi lX DPR RI, Felli Estelita Runtuwene, dan Ketua Pemenangan Bali-Nusa Tenggara sekaligus anggota DPR RI, Yuli Sutrisno Laikodat. Turut hadir juga Ketua DPP Pemenangan Nasdem Sulawesi sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, dan para tokoh NasDem di Sultra seperti Bupati Konawe Kerry Konggoasa, Anggota DPR RI Dapil Sultra Tina Nur Alam. (Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *