Sertijab Gubernur Sultra Kepada Pj Gubernur Komjen Pol Andap Budhi Revianto

Dewuna.com – Ali Mazi dan Lukman Abunawas telah resmi menyerahkan jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 kepada Pelaksana Tugas (Pj) Gubernur Sultra, Komjen Pol Andap Budhi Revianto. Serah terima jabatan ini berlangsung di ruang Pola Kantor Gubernur Sultra dengan penuh khidmat.

Acara serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2023 serta kenang-kenangan dari Ali Mazi kepada Andap Budhi Revianto.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Mazi memberikan pesan kepada Andap Budhi, mengharapkannya untuk melanjutkan dan meningkatkan segala hal positif dalam pembangunan daerah demi menjadikan Sultra sebagai masa depan Indonesia yang lebih baik.

Ali Mazi juga mengakui bahwa selama 5 tahun kepemimpinan bersama Lukman Abunawas, masih ada beberapa hal yang belum tuntas, termasuk pembangunan kantor gubernur.

Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah. Ia mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sultra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus mendengarkan aspirasi mereka dan merespons kebutuhan mereka,” ujarnya.

Andap Budhi juga memohon dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk rekan-rekan Forkopimda, seluruh elemen masyarakat, dan elemen lainnya untuk mewujudkan kebijakan pembangunan Provinsi Sultra.

“Dalam jabatan saya yang singkat ini mohon dukungan dan kerjasama yang baik, doa dari rekan-rekan Forkopimda, seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan kebijakan pembangunan provinsi Sultra.” (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *