Putri Ariani Bersinar dalam Konser “Hitman David Foster and Friends”, Berduet dengan Peabo Bryson.

Dewuna.com – Penyanyi Indonesia, Putri Ariani, memukau penonton saat tampil dalam Konser “Hitman David Foster and Friends” yang berlangsung selama dua hari pada 11 Agustus dan 12 Agustus 2023. Konser prestisius ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Hitman Asia Tour 2023” yang dipimpin oleh komposer terkenal, David Foster.

Dalam konser yang dihelat di Sentul International Convention Center (SICC) ini, menampilkan musisi internasional ternama seperti Peabo Bryson, Michael Bolton, dan Loren Allred.

Konser “Hitman David Foster and Friends” merupakan sebuah perhelatan megah yang mempertemukan beberapa penyanyi dan musisi berbakat dari berbagai belahan dunia. Indonesia menjadi negara terakhir dalam tur ini setelah Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Momen khusus terjadi ketika David Foster meminta Putri Ariani untuk berduet dengan Peabo Bryson dalam lagu “Beauty and the Beast”. Sang musisi ternama dengan hangat meminta Putri Ariani untuk berpartisipasi. “Apakah kamu ingin mencobanya?” tanya David Foster kepada Putri Ariani. Dengan antusias, Putri Ariani menanggapi tawaran tersebut.

Di hadapan penonton yang hadir, Putri Ariani mengaku merasa senang dan terhormat dapat menyanyikan lagu “Beauty and the Beast” bersama Peabo Bryson, penyanyi asli lagu tersebut. “Saya rasa semua orang di sini tahu lagu ini, karena saya tumbuh dengan lagu ini dan saya sangat menyukainya. Dan tidak bisa dipercaya bahwa saya bisa menyanyikannya dengan Anda,” ucap Putri Ariani dengan penuh kekaguman.

Peabo Bryson pun memberikan apresiasi dan pujian kepada Putri Ariani. “Oh please, ini adalah kehormatan bagi saya. Dia benar-benar luar biasa. Berikan dia tepuk tangan,” ujar Peabo Bryson.

Kolaborasi antara Putri Ariani dan Peabo Bryson dalam lagu “Beauty and the Beast” sukses meraih aplaus dari penonton. Diiringi oleh David Foster dan band, mereka memberikan penampilan mengesankan yang membuat konser ini semakin berkesan. (Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *