Prabowo dan Anies Hadiri Pernikahan Anak Hotman Paris

Dewuna.com – Fritz Hutapea, putra bungsu Hotman Paris Hutapea, resmi menikahi Chen Giovani Soetanto pada hari ini, Sabtu (16/9). Proses pemberkatan pernikahan tersebut dilakukan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, mulai pukul 08.00 WIB.

Acara pemberkatan pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Prosesi pemberkatan pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan. Hadir pula para pejabat negara, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kehadiran tamu undangan spesial yang datang bergantian itu langsung disambut dengan tari-tarian adat Batak.

Erick Tohir yang datang lebih dulu tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada kedua pengantin. Dia juga memberikan kain ulos yang langsung diselimuti ke Fritz dan istrinya, Chen Giovano Soetanto yang berada di atas pelaminan.

Setelah Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga tampak hadir dan memberikan ulos kepada pengantin. Di atas pelaminan, Zulkifli maupun Ridwal Kamil memberikan pesan dan doa untuk pernikahan Fritz dan Chen.

Tamu undangan spesial lainnya yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan Gubernur DKI Anies Baswedan. Setelah memberikan ulos kepada Fritz dan Chen kedua Bakal Capres tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa.

Kepada kedua mempelai Prabowo memberikan ucapan selamat pernikahan.
“Saya diundang untuk mengucapkan selamat putra daripada sahabat saya, Hotman Paris Hutapea. Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat semoga bahagia selalu, diberikan kebaikan, berkah, kesehatan, umur panjang,” ucap Prabowo.

Sementara Anies Baswedan juga memberikan pesan pernikahan kepada Fritz Hutapea dan Chen Giovani. ” Semoga hari bahagia ini menjadi penanda dimulainya sebuah keluarga bahagia yang cintanya langgeng sepanjang masa. Resep kebahagiaan kata kuncinya jangan mengharap kesempurnaan, saling mengisi karena kita semua tidak ada yang sempurna” pesan Anies. (Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *