Oknum Polisi Tembak Wanita di Kendari dalam Pengaruh Minuman Keras

Dewuna.com – Sebuah insiden terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ketika seorang oknum polisi berinisial RA, berpangkat Brigadir, melakukan penembakan terhadap seorang wanita. Polisi tersebut bertugas di Samapta Polres Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara. Informasi ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, dalam wawancara dengan awak media pada Jumat, 2 Februari 2024.

Menurut Kombes Pol Ferry, pelaku RA dalam keadaan dalam pengaruh minuman keras saat kejadian. “Iya, pelaku pada saat kejadian sedang minum minuman keras,” ujar Ferry. Pelaku diketahui meminum minuman keras di rumah kerabatnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, tepatnya di rumah BTN temannya yang berlokasi di Rahandouna kecamatan Poasia Kota Kendari.

Sementara itu, korban saat ini dirawat di ruang Laika Waraka kamar nomor 12 RS Bahteramas Kota Kendari, Sultra. Beberapa kerabat dan keluarga korban telah mengunjungi korban di rumah sakit tersebut.

Hingga berita ini ditulis, korban masih menjalani perawatan medis di RS Bahteramas setelah mengalami luka tembak di dada sebelah kiri hingga menembus sampai belakang.

Peristiwa ini menunjukkan eskalasi kekerasan yang terjadi di tengah masyarakat, terutama melibatkan seorang oknum polisi. Pihak berwenang diharapkan segera mengusut kasus ini dan memberikan keadilan bagi korban serta menindaklanjuti secara tegas terhadap pelaku yang disebut-sebut sedang dalam pengaruh minuman keras saat melakukan penembakan tersebut. (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *