Motor Listrik Subsidi Paling Murah Dijual Mulai Rp 5 Jutaan

Dewuna.com – Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan subsidi untuk pembelian motor listrik. Subsidi tersebut diberikan sebesar Rp7 juta untuk setiap unit motor listrik yang memenuhi syarat, yaitu memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) minimal 40%.

Dengan adanya subsidi, harga motor listrik menjadi lebih terjangkau. Salah satu motor listrik subsidi yang harganya paling murah adalah Exotic Sterrato. Motor listrik bersubsidi ini ditawarkan dengan harga Rp 5,5 jutaan.

Exotic Sterrato merupakan motor listrik produksi PT Roda Pasifik Mandiri. Motor listrik ini memiliki dimensi panjang 1.800 mm, lebar 550 mm, tinggi 1.050 mm.

Dengan harga segitu, Exotic Sterrato menjanjikan jarak tempuh hingga 55 km. Motor listrik ini dibekali dengan motor listrik berkekuatan 800 watt dan baterai 60V/20Ah. Dengan baterai tersebut, Exotic Sterrato dapat menempuh jarak hingga 55 km dengan sekali pengisian daya.

Exotic Sterrato juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya, seperti alarm alert, lock motor, find vehicle, start safety system, speedometer digital, USB charger port, ban tubeless, dan LED stoplamp.

Adanya Exotic Sterrato dengan harga relatif murah menambah pilihan motor listrik yang tersedia di Indonesia. Motor ini menjadi alternatif yang menarik bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. (An)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *