Jubir Tegaskan Isu Pernikahan Prabowo Dengan Sofiatun Gudono Adalah Hoaks

Dewuna.com – Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto, dengan tegas membantah isu yang beredar luas tentang rencana pernikahan Prabowo dengan Sofiatun Gudono sebagai hoaks. Dalam konfirmasinya pada Rabu (1/5/2024), Dahnil menegaskan bahwa klaim tersebut tidak memiliki dasar.

Isu pernikahan tersebut tersebar melalui video yang beredar di media sosial, dengan narasi yang menyebutkan bahwa Prabowo akan menikahi Sofiatun Gudono pada 20 Mei 2024. Namun, Dahnil menepis klaim tersebut dengan keterangan yang jelas.

Prabowo presiden terpilih untuk periode 2024-2029, saat ini tidak memiliki istri setelah bercerai dengan Titiek Soeharto, putri Presiden ke-2 Soeharto. Meskipun begitu, hubungan antara Prabowo dan Titiek belakangan ini menarik perhatian publik karena sering tampil bersama.

Titiek Soeharto beberapa kali memamerkan momen kebersamaannya dengan Prabowo dan anak mereka, Didiet Hediprasetyo, di media sosial. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Titiek terlihat hadir mendampingi Prabowo, termasuk dalam acara penetapan Prabowo sebagai calon presiden terpilih di Kantor Komisi Pemilihan Umum.

Kehadiran Titiek dalam acara-acara resmi Prabowo, serta momen kebersamaannya dengan Prabowo dan Didiet, menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Namun, ketika ditanya apakah dia akan mendampingi Prabowo sebagai ibu negara, Titiek hanya tersenyum malu tanpa memberikan jawaban pasti.

Dengan klarifikasi dari Juru Bicara Presiden Terpilih, Dahnil Anzar Simanjuntak, masyarakat diharapkan dapat menghindari penyebaran informasi yang tidak benar dan tidak berdasar. (Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *