Gerai Indomaret Resmi Dibuka di Muna

Dewuna.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna meresmikan kehadiran dua gerai Indomaret di Kecamatan Katobu, Kota Raha, Senin (11 April 2023). Peresmian ini dilakukan oleh Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta, bersama Branch Manager Indomaret, Adi Sutono.

Dalam sambutannya, Bachrun Labuta mengatakan bahwa kehadiran gerai Indomaret di Kabupaten Muna merupakan hal yang positif. Menurutnya, kehadiran gerai tersebut dapat mendorong masyarakat khususnya para pelaku usaha untuk bangkit dan berkompetensi secara sehat. Selain itu, gerai tersebut juga dapat membantu pemerintah dalam beberapa hal tentang persoalan harga.

“Hadirnya gerai Indomaret dijadikan sebagai motivasi dan pembelajaran bagi para penisnis lokal untuk lebih maju dan berkembang. Sehingga, jangan selalu melihat dari perspektif negatif. Terlebih lagi kita orang Muna ini petarung, maka jadikan ini sebagai pembelajaran bagaimana cara berbisnis yang baik,” kata Bachrun Labuta.

Lebih lanjut, dia menambahkan, hadirnya gerai Indomaret di Kabupaten Muna, bisa mendorong dan menjadikan daerah semakin maju. Sehingga diharapkan kehadiran gerai tersebut didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muna. Terlebih lagi, Indomaret akan memprioritaskan dan memberdayakan tenaga lokal.

Sementara itu, Branch Manager Indomaret, Adi Sutono menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen memperdayakan tenaga lokal, UMKM dan bekerja sama dengan istansi terkait dalam hal produk unggulan lokal.

“Untuk tenaga kerja, kami akan memperdayakan tenaga lokal. Kemudian, kehadiran indomaret juga tidak akan mematikan UMKM. Bahkan akan memberdayakan UMKM,” pungkasnya.

Dengan diresmikannya dua gerai Indomaret di Kabupaten Muna, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari. (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *