Doa Bersama Prabowo-Gibran dan Para Ketua Umum Partai Koalisi Sebelum ke KPU

Dewuna.com – Sebelum berangkat menuju KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersama para Ketua Umum partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul untuk melakukan doa bersama di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka, bersiap untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna mengikuti Pilpres 2024. Sebelum berangkat, mereka mengadakan doa bersama bersama para Ketua Umum KIM yang datang untuk memberikan dukungan. Para pemimpin partai yang turut hadir termasuk Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Gelora Anis Matta, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketum PSI Kaesang Pangarep. Mereka kemudian diikuti oleh Ketum Partai Garuda dan Partai Prima.

Prabowo Subianto tiba di Kertanegara setelah melakukan kunjungan ke Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas. Di kediamannya, Prabowo menyambut para Ketua Umum partai dengan antusiasme. Prabowo tampak mengenakan kemeja putih dengan ulos di pundak kanannya, sementara beberapa tokoh hadir dalam acara tersebut.

Gibran Rakabuming Raka, calon Wakil Presiden, tiba di Kertanegara bersama istrinya, Selvi Ananda. Gibran mengenakan baju kemeja berwarna biru muda yang menarik perhatian. Kedatangan Gibran juga diiringi oleh Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, yang juga sebelumnya disebut sebagai calon kuat ketua tim sukses Prabowo-Gibran.

Acara di Kertanegara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta. Prabowo dan Gibran bergabung dalam doa bersama ini, mengenakan seragam serba biru.

Setelah selesai berkumpul dan berdoa, Prabowo-Gibran bersiap untuk melanjutkan perjalanan menuju Indonesia Arena, GBK, Jakarta, di mana mereka akan disambut oleh relawan, simpatisan, dan pendukung mereka. Dari sana, mereka akan bergerak menuju Taman Suropati, sebelum dilanjutkan dengan pawai menuju ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2024. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *