Brigjen Dwi Irianto Dilantik Sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara

Dewuna.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi melantik Brigjen Dwi Irianto sebagai Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (29/4/2024). Pelantikan ini berlangsung di Rupatama, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), dan dihadiri oleh pejabat utama Mabes Polri.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya mengatakan Brigjen Dwi Irianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sultra berdasarkan STR Mutasi Nomor: ST/759/IV/KEP./2024 tertanggal 26 April 2024, ditunjuk untuk menggantikan Irjen Teguh Pristiwanto yang telah memasuki masa purna tugas.

Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengucapkan selamat kepada Brigjen Dwi Irianto atas penunjukan sebagai Kapolda Sultra. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Teguh Pristiwanto atas pengabdian yang telah diberikan kepada institusi Polri selama ini, serta mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas. Pelantikan ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tenggara.(Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *