Bawakan Lagu Elton John, Putri Ariani Kembali Dapat Standing Ovation

Dewuna.com – Penyanyi berbakat Putri Ariani kembali  mencuri perhatian dengan penampilannya di panggung America’s Got Talent (AGT) 2023. Pada episode final yang tayang Selasa (26/9/2023) waktu Amerika Serikat (AS), Putri sekali lagi memukau penonton dan para juri.

Dalam penampilannya yang dinanti-nantikan itu, Putri membawakan lagu legendaris Elton John, “Don’t Let the Sun Go Down on Me”, sambil memainkan piano. Setelah penampilannya yang memukau itu, penonton memberikan tepuk tangan meriah dan para juri termasuk Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel, memberikan empat standing ovation atas penampilan luar biasa Putri.

Simon Cowell, salah satu juri ternama AGT, tak bisa menyembunyikan kagumnya. Ia menggambarkan Putri sebagai berlian langka yang ditemukan di panggung AGT 2023.

Di babak final AGT 2023, Putri Ariani bersaing dengan sepuluh peserta lain yang memiliki bakat luar biasa. Sebelumnya, pada babak semifinal, Putri juga mencuri perhatian dengan membawakan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2 dan mendapatkan standing ovation dari para juri dan penonton.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 membuat para penggemar serta pendukungnya sangat menantikan hasil akhir kompetisi ini. Bagi Putri Ariani, kekurangan bukanlah batas, dan dia terus membuktikan bakatnya di panggung AGT. (Ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *