APBD Rp2 Triliun Pemda Konawe Utara Maksimalkan Kualitas Pelayanan Publik

Dewuna.com – Bupati Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Ruksamin, menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hal ini disampaikan dalam sambutannya saat melakukan Apel di lapangan kantor bupati, yang dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag, dan staf lingkup Pemerintah Konawe Utara.

Bupati Ruksamin mengungkapkan bahwa APBD perubahan Pemda Konawe Utara saat ini telah mencapai angka luar biasa, yaitu mencapai Rp2 triliun. Dengan anggaran sebesar ini, ia mewanti-wanti agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) betul-betul memaksimalkan kinerja mereka untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Dalam upaya untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat, Bupati Konawe Utara secara simbolis memberikan bantuan kendaraan operasional berupa sepeda motor kepada Kepala Desa. Ia menekankan pentingnya menjaga dan memanfaatkan kendaraan ini dengan baik agar pelayanan kepada masyarakat terus meningkat.

Sebanyak 35 unit sepeda motor diserahkan secara simbolis pada kesempatan tersebut. Bupati Ruksamin juga memberikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja keras dalam mencapai visi dan misi pembangunan daerah.

Bupati Ruksamin juga tidak lupa untuk menyentuh isu-isu penting terkait kesehatan, peningkatan kesejahteraan, dan kemajuan daerah Konawe Utara. Ia memberikan penekanan terhadap kesejahteraan ASN, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh ASN yang hadir dalam apel gabungan tersebut.

Bupati menekankan pentingnya untuk tetap mengikuti panduan dalam melaksanakan tugas demi kemajuan Kabupaten Konawe Utara. Dengan komitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan publik dan pemanfaatan APBD yang besar, Pemerintah Konawe Utara berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memajukan daerah mereka ke arah yang lebih baik. (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *