Aon, Pemuda Asal Pulau Muna, di Ajang Moto GP

Dewuna.com – Seorang pemuda dari Pulau Muna, Aris Achmad (Aon), sosoknya telah menginspirasi anak muda di daerahnya. Kiprahnya di dunia bisnis telah mengantarkannya terlibat pada sebuah ajang balap bergengsi Moto Gp.

Tentunya ini sebuah perjalanan panjang bagi Aon yang kini telah menjadi pemilik sukses dari perusahaan Prisindo Group, sebagai representatif LAVOR Italy di Indonesia.

Seperti diketahui LAVOR yang merupakan brand asal Italy itu telah menjadi sponsor untuk tim LCR Honda dalam ajang Moto GP musim 2020-2024. Keputusan LAVOR untuk mendukung tim LCR Honda dalam kompetisi Moto GP yang bergengsi tentu memberikan kesempatan bagi Aon untuk memperluas keterlibatannya di dunia olahraga otomotif betaraf internasional.

Aon, yang tumbuh di Pulau Muna dengan latar belakang dari keluarga sederhana, telah menunjukkan dedikasi dan semangatnya untuk mencapai kesuksesan. Ia memulai bisnis Prisindo Group dengan visi dan tekad yang kuat, yang akhirnya membawa perusahaan tersebut menjadi representatif LAVOR Italy di Indonesia.

“Saya berasal dari latar belakang keluarga sederhana dan saya tahu betapa pentingnya kesempatan dan dukungan bagi seseorang yang bercita-cita tinggi. Moto GP adalah panggung yang sempurna untuk melakukannya, dan saya sangat bangga dapat terlibat bersama LAVOR di ajang bergengsi bermitra dengan tim LCR Honda,” ujar Aon.

Lebih lanjut Aon berharap banyak anak muda tidak takut memiliki cita cita yang tinggi, dengan kerja keras dan kesungguhan segala sesuatu bisa saja terjadi bahkan melebihi ekpektasinya. Aon bahkan sebelumnya tak menyangka bisa berinteraksi dengan pembalap kelas dunia MotoGp yang ada di tim LCR Honda.

Apa yg terjadi pada Aon ini menunjukkan bahwa impian dapat diwujudkan dengan kerja keras dan kesempatan yang tepat. (Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *