12 Senjata Api Temuan di Rumah Dinas Mentan SYL Diserahkan Ke Polda Metro Jaya

Dewuna.com – Polda Metro Jaya telah menerima 12 senjata api yang ditemukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama penggeledahan di rumah dinas Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL), yang terletak di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, mengonfirmasi penerimaan senjata api tersebut kepada wartawan. Namun, ia belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai belasan senjata api ini. Trunoyudo menyebut bahwa penyelidikan lebih lanjut masih perlu dilakukan untuk memastikan keabsahan senjata-senjata tersebut.

“Benar, kita telah menerima titipan 12 pucuk senpi ya yang ditemukan oleh KPK,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat (29/9).

Penyelidikan akan dilakukan oleh Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya dan berkoordinasi dengan Baintelkam Polri. Trunoyudo menekankan bahwa masih perlu pendalaman dalam hal ini.

KPK sebelumnya menemukan senjata-senjata ini selama penggeledahan yang terkait dengan dugaan korupsi di Kementerian Pertanian. Kasus ini telah menjerat tiga tersangka, termasuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Pr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *